#InfoAleut: Ngaleut Huru-Hara Munada (15/05/2016)

30 Desember 1842, malam itu api berkobar di Pasar Ciguriang. Bupati dan Asisten Residen segera menuju ke lokasi kebakaran. Seseorang berkelebat dengan pedang terhunus di tangan. Tak lama berselang ada yang tumbang, keris menghunjam di dada. Dalam kalut, ia yang telah rubuh itu masih mencoba berteriak, namun suaranya tak terdengar…

***

2016-05-15 Munada

Apa kabar Aleutians! Minggu ini (15 Mei 2016) kita akan mengenal lebih dekat satu peristiwa huru-hara yang pernah terjadi di Kota Bandung. Dalam beberapa babak sejarah, Bandung ternyata tak selamanya mooi, tak melulu dilumuri hal yang indah-indah. Beberapa bahkan menyeruap aroma darah.

Peristiwa apa sebenarnya yang akan kita telusuri ini? Siapa pelaku utamanya? Dan di mana saja tempat berlangsungnya peristiwa itu?

Kawan-kawan yang berminat, bisa langsung bergabung pada hari Minggu (15/05/2016) ini.

Konfirmasikan kehadiranmu melalui WA/SMS (WAJIB) ke 0896-8095-4394 atau LINE @flf1345r (jangan lupa pakai “@”) dan langsung kumpul di Pelataran Perpustakaan Alun-alun Bandung pukul 07.00 WIB.

Gunakan alas kaki dan pakaian yang nyaman, juga siapkan payung atau jas hujanmu mengingat cuaca Kota Bandung sedang sulit ditebak.

Jangan lupa juga ajak teman, pacar, istri, keluarga, tetangga, mantan, rekan kerja, boss, atau gebetanmu agar Ngaleut-nya semakin seru. Sampai jumpa hari Minggu! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s