#InfoAleut: Kelas Literasi “Adam Malik”, Ngaleut Saumur Jagong, dan Ngaleut Walahir

Dalam rangka memperingati hari lahir Adam Malik yang jatuh tepat di tanggal 22 Juli, Kelas Literasi pekan ini akan membahas tentang profil, kisah dan kiprah Adam Malik. Tidak dipungut biaya alias gratisss! Siapapun boleh ikut.

Nah, di hari Minggunya Komunitas Aleut akan mengadakan dua ngaleut dalam waktu yang bersamaan, yaitu ngaleut kota dan ngaleut alam (momotoran).

Bagi kalian yang menyukai sejarah kota Bandung, kali ini kita akan menyusuri jejak Sjarif Amin dalam memoar “Saumur Jagong”. Memoar ini berkisah tentang masa pendudukan Jepang di Bandung.

Tempat mana saja yang diceritakan dalam buku tersebut? Apa saja yang diceritakannya? Yuk gabung pada ngaleut hari Minggu, 23 Juli. Daftarkan nama kalian pada cp yang tertera di poster.

Sedangkan untuk ngaleut alamnya akan ada Ngaleut Walahir. Bagi yang tertarik dengan ngaleut ini silakan kontak ke cp yang ada di poster.

Sebagai antisipasi di kala hujan, jangan lupa membawa jas hujan dan bagi yang membawa motor jangan lupa membawa helm cadangan untuk boncenger.

Sampai jumpa hari Minggu.

Iklan

Satu pemikiran pada “#InfoAleut: Kelas Literasi “Adam Malik”, Ngaleut Saumur Jagong, dan Ngaleut Walahir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s