#InfoAleut: Kelas Literasi “Resensi Buku” dan Ngaleut Keur Kuring di Bandung

Kalau minggu kemarin Kelas Literasi membahas tentang cerita perjalanan, pekan ke-101 ini Kelas Literasi akan mengangkat tema Resensi Buku. Peserta Kelas Literasi akan bercerita tentang buku yang dibaca masing-masing.

Jangan takut tidak bisa ikut jika belum selesai membaca buku atau bahkan tidak membaca satu buku pun karena teman-teman bisa tetap datang dan ikut menyimak sambil berdiskusi. Teman-teman juga bisa meminjam buku-buku yang tersedia di Pustaka Preanger. So, langsung saja datang ke Kedai Preanger hari Sabtu pukul 13.45.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak ke nomor yang tertera di poster. Ditunggu ya ^^)

Di hari Minggunya, kita akan “Ngaleut Keur Kuring di Bandung”.

Bandung menyimpan kenangan bagi banyak orang, namun tak semua menuangkannya ke dalam sebuah buku. Sjarif Amin adalah salah satunya, melalui sebuah memoar berjudul “Keur Kuring di Bandung”. Buku ini menceritakan pengalaman masa kecilnya di Bandung hingga saat Belanda menyerah kepada Jepang.

Untuk mengetahui lebih detail cerita soal Bandung tempo dulu di mata Sjarif Amin sambil melihat langsung perubahan apa saja yang terjadi di Bandung dalam tempo puluhan tahun setelahnya, mari gabung di “Ngaleut Keur Kuring di Bandung” hari Minggu besok. Kita bakalan menyusuri beberapa titik yang Sjarif Amin ceritakan di dalam bukunya.

Konfirmasi kesertaan dan informasi lainnya bisa langsung hubungi nomor yang tertera di poster atau via LINE @FLF1345R ya.

Ayo gabung πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s