Memori Masa Kecil

Oleh : Claudine Patricia

Ngaleut! hari ini beda dengan biasanya. Hari ini kita berbagi cerita dengan teman-teman tentang masa kecil kita. Permainan atau aktivitas apa yang dilakukan saat kita kecil.

Duh, dengar cerita dari semuanya membuat saya menyadari betapa KAYA kita semua. KAYA pengalaman, KAYA kemampuan berwiraswasta dari kecil, KAYA kedekatan dengan alam dan KAYA dengan tradisi. Walaupun kita semua berbeda latar belakang tapi permainan kita bisa sama ya?

 

Kerasa banget bedanya dengan anak-anak sekarang. Terutama anak-anak yang aku fasilitasi di sekolah. Sedikit sekali yang tahu permainan kita di masa kecil. Yang mereka tahu adalah permainan satu arah yang gak perlu bergerak ke mana-mana. Dasar beda jaman, gurunya juga gak nyambung kalau ngobrolin game PS (curcol deh). Saya tahunya main bekel, mereka cerita GTA.

 

Sedih sih melihat mereka yg terbiasa dapat sesuatu dengan instan + serba canggih. Mereka gak dapat tantangan untuk melatih kemampuan wirausaha atau strategi supaya menang main boy boyan. Makanya ayo Aleut kalo mau demo permainan masa kecil terutama yang ada lagunya, bisa dicoba ke anak-anak nih. Hehehe

 

Sekian dan terima kasih. Punten kalau yang baca pusing ya. Terima kasih buat Aleut yang ngumpulin kita satu hari ini.^0^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s